Boateng Harap Piala Super Eropa 2013 Tidak Terulang di Budapest

Football5star.com, Indonesia – Jerome Boateng siap membawa Bayern Munich juara di Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB. Selaku juara Liga Champions timnya akan menghadapi Sevilla selaku kampiun Liga Europa.

Kendati cukup percaya diri, ada satu hal yang masih menghantui Jerome Boateng. Yaitu masa lalu pada Piala Super Eropa 2013 silam.

Saat itu Die Roten memang mampu menang atas Chelsea. Namun, kemenangan diraih lewat babak adu penalti. ini pula yang diharapkan tidak terulang lagi oleh sang bek.

fcbayern.com

“Saya harap itu tidak terjadi lagi. Tapi jika harus terjadi saya tahu tim kami siap. Kami dalam kondisi yang baik dan bisa bermain lebih dari 90 menit. Ini akan jadi laga yang menarik dan kami ingin memenangkannya dalam waktu normal,” kata Boateng di laman resmi klub, Kamis (24/9/2020).

“Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Yang penting adalah bermain bagus, tampil sesuai level kami dan memenuhi kebutuhan kami untuk diri sendiri. Kalau sudah begitu kami punya kesempatan,” ia menambahkan.

Adapun Bayern Munich punya catatan bagus saat menghadapi Sevilla. Dari dua pertemuan sebelumnya mereka tidak pernah mencatatkan kekalahan.

Die Roten meraih satu kemenangan dan sekali imbang. Hasil tersebut didapat pada pertemuan mereka di babak perempat final Liga Champions 2017-2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More