Boateng: Ibrahimovic akan Puasa Bicara jika Timnya Kalah

Football5star.com, Indonesia – Kevin Prince Boateng punya hubungan erat dengan Zlatan Ibrahimovic ketika keduanya bermain untuk AC Milan. Kebersamaannya itu pun membuat sang gelandang tahu betul sikap sang bomber.

Kebersamaan Boateng dan Ibrahimovic di Milan ketika itu membuah satu trofi Serie A. Tapi pada musim keduanya mereka gagal mempersembahkan gelar.

Kendati terbilang cukup sukses di klub berjuluk I Rossoneri itu, dua pemain beda posisi ini juga beberapa kali melakukan kesalahan hingga membuat timnya kalah. Ketika kalah, Kevin Prince Boateng mengaku jika rekannya itu tidak akan bicara apa pun selama empat hari.

zimbio.com

“Zlatan adalah seorang pemimpin. Saya tidak pernah melihat pemain yang punya ambisi sebesar dia. Tapi jika timnya kalah dia tidak akan bicara dengan siapa pun selama empat hari,” ujar mantan pemain timnas Ghana itu kepada DAZN, Selasa (30/4/2019).

Walau begitu, di balik sikap terpukulnya jika klub yang dibelanya kalah, Ibra adalah sosok yang sangat rendah hati. Hal ini juga diakui rekannya tersebut yang sekarang bermain untuk Barcelona.

“Ketika saya tiba pertama kali di tempat latihan, dia tahu nama saya. Seketika saat itu saya berkata ‘wow, dia tahu nama saya.’ Padahal itu hari pertama kami bertemu dan sebelumnya kami belum pernah bertemu sebagai lawan di lapangan,” sambungnya.

Boateng dan Ibrahimovic hanya pernah bermain bersama untuk Milan. Saat ini keduanya sudah terpisah benua karena sang gelandang masih tampil di Eropa sementara sang bomber sudah hijrah ke Amerika.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More