Boateng: Jovic Striker Komplet

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Kevin-Prince Boateng, memuji mantan rekan setimnya di Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Menurut Boateng, Jovic adalah tipikal striker yang komplet.

Boateng memperkuat Franfurt pada musim lalu. Saat itu, Jovic yang masih bersatus pemain pinjaman dari Benfica hanya mencetak delapan gol di Bundesliga.

Torehan gol Jovic meningkat pada musim ini, yakni 17 gol. Boateng menilai catatan tersebut menunjukkan mantan rekannya semakin berkembang dan matang.

“Luka Jovic adalah pemain yang bisa membantu klub top manapun. Saat saya berada di sana (Eintracht Frankfurt), dia jarang bermain karena kurang matang. Namun, Anda sudah bisa melihat kualitas dia,” tutur Boateng, seperti dilansir laman resmi Bundesliga.

“Dia bisa menggunakan kedua kaki, cepat, bagus dalam sundulan dan mempunyai teknik yang hebat. Dia mempunyai segalanya,” tutur pemain yang dipinjam dari Sassuolo pada Januari lalu tersebut.

luka jovic masih berpeluang gabung real madrid - @ScoutedFtbl
Foto: Twitter.com/ScoutedFtbl

Performa impresif bersama Eintracht Frankfurt membuat Jovic masuk radar sejumlah klub top Eropa. Disinyalir, Real Madrid memproyeksi pemain berusia 21 tahun itu sebagai pengganti Karim Benzema di lini depan.

Luka Jovic membawa Eintracht Frankfurt menjuarai DFB Pokal 2017-18. Musim ini, dia mengoleksi 26 gol dan tujuh assist dari 44 laga dalam berbagai ajang.

Comments
Loading...