Boateng Kenang Kebodohonnya Beli 3 Mobil dalam Sehari

Football5star.com, Indonesia – Kevin Prince Boateng selama ini dikenal sebagai pesepak bola yang kerap memamerkan kekayaannya. Bahkan dia pernah membuat geger Inggris kala membeli tiga mobil dalam sehari.

Ia membeli tiga mobil dalam sehari saat baru pindah ke Tottenham Hotspur 2007 silam. Menerima gaji tinggi di sana, Boateng langsung kalap hingga tanpa berpikir panjang langsung membeli Lamborghini, Hummer, dan Cadillac di hari yang sama.

Boateng pun mengingat ‘kegilaannya’ itu sebagai sebuah kebodohan. Ia mengaku di usianya yang masih muda saat itu, dirinya memang tak bisa menahan diri untuk menghabsikan uang yang didapat dari sepak bola.

kevin prince boateng-tottenham
Daily Mail

“Saya sangat bodoh saat mengenang kejadian itu. Saya punya talenta, tapi saya berlatih sangat minim, hanya satu jam di lapangan. Saya datang paling terakhir dan pulang paling cepat. Saya hampir tidak punya teman karena kebiasaan buruk itu,” kata Boateng seperti dikutip Football5star.com dari La Repubblica, Rabu (11/9/2019).

“Saya punya uang, saya hidup seperti seorang raja. Saya membeli tiga modil dalam sehari saat tiba di Tottenham. Lamborghini, Hummer, dan Cadillac. Untuk para pemain muda, saya bilang pada kalian ‘Anda tidak bisa membeli kebahagiaan’. Itu sangat bodoh,” ia menambahkan.

Karier pemain yang saat ini berseragam Fiorentina di Tottenham Hotspur ketika itu tidaklah gemilang. Selama dua musim di sana, gelandang 32 tahun hanya tampil 24 kali tanpa mencetak satu gol pun.

Comments
Loading...