Boateng: Klopp Berhasil Mengubah Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng mengaku sangat terkesan dengan hasil kerja Juergen Klopp di Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Ia mengatakan bahwa Juergen Klopp berhasil mengubah Liverpool menjadi tim yang disegani di Eropa.

Di Premier League musim ini, Juergen Klopp berhasil membawa The Reds menjadi pemuncak klasemen. Selain itu, ia juga berhasil membawa Mohamed Salah dkk melaju ke babak final Liga Champions musim lalu.

“Saya rasa, Juergen Klopp telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di Liverpool. Mereka telah menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa. Selain itu, para penonton juga bisa melihat bahwa Livepool saat ini sudah menjadi tim yang sangat solid,” kata Jerome Boateng dikutip dari sport.de.

Juergen Klopp - Jerome Boateng - Bayern Munich - Liverpool - @LFC
@LFC

Dalam kesempatan yang sama, Jerome Boateng juga membicarakan kesempatan Bayern Munich di ajang Liga Champions. Mereka akan menghadapi Liverpool di babak 16 besar pekan depan.

“Saya rasa kami memiliki keuntungan karena bermain tandang di partai leg pertama. Tapi, kami akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Mereka tak hanya kuat ketika bermain di kandang. Tapi juga ketika bermain tandang,” tutur pria 30 tahun itu.

Di ajang Liga Champions musim ini, Bayern tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Pasalnya, mereka tak mampu menaklukkan Ajax Amsterdam di pertandingan kandang maupun tandang. Namun, Die Roten berhasil finis di puncak grup E dengan koleksi 14 poin.

Comments
Loading...