Boateng Resmi Berseragam Frankfurt

Football5Star.com, Indonesia – Alasan keluarga yang membuat Kevin Prince Boateng hengkang dari Las Palmas akhirnya membawa dirinya kembali ke Jerman. Jumat (18/8/2017) Boateng resmi berseragam Eintracht Frankfurt. Ia pun diikat kontrak hingga 2020 oleh klub yang musim lalu menempati peringkat 11 Bundesliga.

Mantan pemain AC Milan ini sudah menyelesaikan tes medisnya di Eintracht. Kepindahan ini pun disambut bahagia oleh Boateng yang memang berhasrat kembali ke Jerman. “Saya sekarang lebih dekat dengan keluarga. Berada di tengah-tengah orang yang mengenal saya itu sangat penting,” ujarnya saat konferensi pers, Jumat (18/8/2017).

Ia akan menggunakan nomor 17 selama membela Eintracht. Uniknya, nomor tersebut sebelumnya milik Jan Zimmermann. Namun, karena Boateng menyukai nomor tersebut, ia pun memberanikan diri meminta nomor itu pada Zimmermann. “Saya sangat menyukai nomor 17. Oleh karena itu saya harus meneraktirnya sebagai ucapan terima kasih,” tambahnya.

Bermain di bawah arahan Nika Kovak, saudara dari Jerome Boateng ini optimis menatap Bundesliga musim ini. Dirinya pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim. Selain itu, ia tidak terlalu mempermasalahkan posisi apa yang akan diberikan pelatih. Mengingat Boateng adalah pemain serba bisa di berbeagai posisi.

Kehadiran Boateng juga membuat Direktur Olahraga Eintracht, Fredi Bobic, berharap pemain 30 tahun itu membawa dampak positif pada klub untuk tiga musim ke depan. “Kami tahu kekuatan Kevin di lini tengah dan yakin dia akan memainkan peran kunci di sini,” Bobic menambahkan.

Comments
Loading...