Boateng Sampaikan Salam Perpisahan dengan Barcelona

Football5star.com, IndonesiaKevin-Prince Boateng mengucapkan salam perpisahan dengan klubnya, Barcelona. Meskipun gelandang asal Ghana itu memiliki kesempatan mendapatkan kontrak permanen bersama Blaugrana.

Kevin-Prince Boateng, berusia 32 tahun asal Ghana, bermain empat kali bersama Barcelona selama paruh kedua musim 2018-19. Tiga laga di Liga Spanyol dan satu laga di Copa del Rey. Akan tetapi, peluang Boateng bertahan diyakini tidak akan terjadi menyusul ia telah mengucapkan selamat tinggal.

Sedangkan Direktur Utama Sassuolo, Giovanni Carnevali, sebelumnya sempat mengatakan bahwa Boateng akan dipermanenkan oleh Blaugrana. “Saya kira Barcelona akan membeli Kevin-Prince Boateng, kemudian dia akan dipinjamkan ke klub La Liga lainnya,” ucap Carnevali kepada La Gazetta dello Sport.

espn.com

Sementara Boateng, melalui akun pribadi sosial Media Instagram, menyampaikan rasa terima kasih telah mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona yang dinilai sebagai pengalaman paling menarik dalam karier sepak bolanya.

“Hari ini mengakhiri salah satu pengalaman paling menarik dalam karier saya. Saya berterima kasih kepada setiap orang yang memungkinkan ini terjadi,” kata Boateng.

“Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya yang membuat saya merasa di rumah sejak hari pertama, juara dan orang-orang hebat,” tambah Boateng.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Kevin-Prince Boateng sempat merasakan kompetisi Liga Spanyol yakni bersama Las Palmas pada musim 2016-17. Tidak lagi bersama Blaugrana, belum diketahui akan melanjutkan karier di mana pesepak bola yang memiliki karier juniornya di Jerman itu.

Comments
Loading...