Boateng Tak Bisa Bayangkan Milan Tanpa Berlusconi

Football5Star.com, Indonesia – Kevin Prince Boateng mengaku terkejut dengan tesingkirnya Silvio Berlusconi sebagai pemilik AC Milan. Ia pun tak bisa membayangkan mantan timnya itu tanpa pria yang telah dua dekade menjabat sebagai presiden I Rossoneri.

Boateng pernah memperkuat Milan selama tiga musim sejak 2010 hingga 2013 lalu. Di sana ia berhasil mengecap 114 laga dan mencetak 18 gol. Torehan ini pun membuat namanya selalu dielu-elukan oleh Milanisti.

Banyak perubahan yang terjadi setelah Boateng pergi. Paling fundamental tentu saja berpindah tangannya kepemilikan klub dari Berlusconi ke pengusaha asal Cina, Yonghong Li.

“Saya tidak pernah bisa membayangkan Milan tanpa Berlusconi. Saya serius. Dia selalu menjadi bagian dari sejarah klub. Tidak mungkin tidak merindukannya,” ungkap Boateng ketika diwawancara oleh Tutto Mercato, Kamis (15/3/2018).

Kevin-Prince Boateng, gelandang Frankfurt, bertekad terus memerangi rasialisme.
squawka.com

“Secara personal saya ingin mengucapkan terima kasih padanya karena telah menjadikan saya seorang pria sejati,” tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah dirinya ingin kembali ke Milan, Boateng mengaku hal itu bukan sebuah kemustahilan. Namun, ia sadar hal tersebut sedikit mustahil terjadi, mengingat usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

“Apakah saya ingin kembali? Tentu saja, saya ingin kembali ke Milan dengan cara yang tepat. Sulit untuk berkata tidak pada mereka. Tapi pada saat bersamaan saya juga harus realistis dan saya tahu hal itu hampir mustahil terjadi,” ia menuturkan.

Comments
Loading...