Boateng Tertarik Pertajam Lini Depan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sepertinya harus siap mempertimbangkan datangnya penyerang baru musim depan. Pasalnya, penyerang muda asal Ghana, Emmanuel Boateng, tertarik untuk berkiprah di Old Trafford.

Dalam wawancara yang dirangkum oleh Marca beberapa waktu lalu, Boateng mengaku ingin mendapatkan tantangan lebih besar dari kariernya sekarang. Pemain berusia 24 tahun tersebut hingga kini masih memperkuat klub La Liga, Levante.

Emmanuel Boateng - Levante v Real Madrid - Football5star
ghheadlines.com

“Aku selalu bermimpi untuk menjadi pemain besar suatu hari nanti. Mungkin dalam empat atau lima musim mendatang, aku bisa mencapai level itu. Siapa tahu bisa bermain di klub selevel Manchester United atau Barcelona,” ujarnya.

Kepercayaan dirinya sedang tinggi usai mencetak gol ke gawang Jepang saat laga persahabatan mewakili negaranya pekan lalu. Boateng, yang bermain sejak menit awal, mencetak gol indah dari tendangan bebas dan memastikan kemenangan 2-0 untuk Ghana.

“Aku sangat senang bisa mencetak gol dengan cara seperti itu. Itu merupakan gol perdana dalam pertandingan perdana pula bagiku di tim nasional. Sangat luar biasa rasanya bisa melakukan hal tersebut,” katanya melanjutkan.

Sepanjang musim 2017/18, penampilannya untuk Levante memang cukup memuaskan untuk ukuran pemain muda sepertinya. Dari 25 pertandingan, Boateng mampu mengemas enam gol di semua ajang.

Comments
Loading...