Boaz Keluhkan Mandeknya Regenerasi di Tubuh Persipura

Football5star.com, Indonesia – Pemain senior Indonesia, Boaz Solossa buka suara terkait kondisi yang kini sedang dialami Persipura Jayapura. Menurutnya, tim asal pulau paling timur di Indonesia tersebut tengah mengalami krisis regenerasi pemain di masa depan.

Kondisi tersebut diperparah dengan ketidakhadiran Persipura di Piala Presiden 2018 karena ketiadaan dana. Hal tersebut memaksa beberapa pemain mereka membela tim lain selama jeda pramusim ini.

instagram.com/teguhprayoga11071996

Boaz pun mendesak manajemen tim untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Selain dirinya, oaz, masih ada Prisca Momsiwor dan Ricardo Salampessy yang bermain untuk Borneo FC.

“Harus diingat bahwa liga sebentar lagi dimulai. Jadi, kita harus mempersiapkan tim ini dengan matang. Persipura adalah tim bintang empat. Jangan sampai kita menjadi bulan-bulanan di liga nanti,” tulis Boaz dalam laman Facebook miliknya.

“Tim yang solid butuh waktu lama untuk terbentuk dengan baik. Saya harapkan ada regenerasi di tubuh tim dan sudah waktunya para senior sadar mereka harus memberi tempatk kepada pemain-pemain yang lebih muda di sana,” lanjutnya.

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga bersyukur di tengah keterpurukan, masih banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya. Ia berharap hal itu dapat lebih memotivasinya untuk tampil lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua yang sudah setia mendukung kami sejauh ini. Saya minta doanya karena menyelesaikan masalah seperti ini tidak semudah membalikkan telapak tangan,” tutup Boaz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More