Boaz Solossa Kembali Buktikan Kesetiaannya buat Persipura Jayapura

Football5Star.com, Indonesia – Boaz Solossa kembali membuktikan kesetiaannya buat Persipura Jayapura yang tengah dihantam krisis. Dia mengaku akan terus bertahan bersama tim apapun kondisinya.

Saat ini, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut memang dihantam masalah keuangan. Mereka terpaksa membubarkan skuatnya karena salah satu sponsor enggan membayarkan sisa kontrak akibat berhentinya kompetisi.

Tak cuma itu, status Persipura pada ajang AFC Cup 2021 juga dipertanyakan. Namun sekali lagi, hal itu tak berefek kepada Boaz Solossa. Sang legenda hidup mengaku akan terus bertahan bersama Persipura, apapun kondisinya.

tabloidjubi.com

“Memang batas kontrak berakhir di bulan Januari, dan memang kewajiban kita mau ke mana ya. Tapi saya rasa sampai sekarang saya tegaskan masih menjadi pemain Persipura,” ungkap Boaz Solossa dikutip dari Cenderawasih Pos Online.

Boaz sendiri tak tahu apakah pemain Persipura lainnya memilih pergi atau tidak. Tapi yang jelas, Boaz ingin tetap berseragam Persipura Jayapura. Dia mengaku akan bertahan bersama Tinus Pae alias Tipa.

“Sampai saat ini saya belum tahu kalau ada pemain yang sudah keluar, karena itu perorangan. Tapi saya, Tipa dan yang masih stay di Jayapura dengan adik-adik lain tetap di Persipura,” tutup Boaz Solossa.

Boaz memang nyaris mengabdikan seluruh karier sepak bolanya kepada Persipura. Dia cuma dua kali pergi, yakni saat ke tim Timor Leste, Cersae, dan ikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim bersama Borneo FC.

Pemilik 48 caps bersama Timnas Indonesia itu tak kurang telah membela Mutiara Hitam sebanyak 305 penampilan. Tercatat, dia mengemas 182 gol lebih untuk timnya itu.

Boaz SolossaPersipura Jayapura