Anak Bob Marley Nyanyi Bareng di Kandang Ajax

Football5star.com, Indonesia – Pemandangan langka tersaji di Johan Cruyff Arena saat Ajax Amsterdam menghadapi AEK Athens. Saat jeda babak pertama, Ky-Mani Marley, yang merupakan anak dari legenda reggae, Bob Marley, tampil menyumbang lagu.

Ky menyanyikan lagu The Three Little Birds, memang identik dengan para fans Ajax dalam beberapa kesempatan. Termasuk pada pertandingan  Liga Champions antara kedua klub, Rabu (19/9) waktu setempat.

Tak pelak, seisi stadion ikut bernyanyi dan secara tidak langsung menambah semangat bermain anak-anak de Godenzonen. Hasilnya, tim asuhan Erik ten Hag bangkit dan mencetak tiga gol pada babak kedua.

Pesta gol tuan rumah dimulai ketika Nicolas Tagliafico membuka keunggulan pada menit ke-46. Kemudian disusul oleh aksi Donny van de Beek pada menit ke-70. Pada penghujung laga, nama pertama mencatatkan namanya kedua kali di papan skor.

Kemenangan ini membuat Ajax untuk sementara memimpin klasemen Grup E. Unggul selisih gol dari Bayern Munich yang hanya menang 2-0 atas tim asal Portugal, Benfica.

Musim ini jadi momen penting bagi tim asal ibu kota Belanda tersebut. Pasalnya, tiga musim ke belakang, mereka selalu absen di turnamen antarklub paling elit seantero Eropa. Dalam tiga musim belakangan, langkah mereka selalu terjegal di babak kualifikasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More