Boban Bangga Ante Rebic Ikuti Jejaknya ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Ketua Bidang Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban, ikut senang dengan keputusan striker Eintrach Frankfurt, Ante Rebic, menerima tawaran Milan.

Pada hari terakhir jendela transfer, AC Milan melakukan pergerakan agresif. Mereka menggaet Ante Rebic. Sebagai gantinya, pihak klub harus memberi Andre Silva kepada Frankfurt.

Boban mengaku bahwa ini merupakan keputusan bagus untuk I Rossoneri. Apalagi baginya gaya permainan Rebic sangat cocok dengan skema permainan tim asuhan Marco Giampaolo.

SempreMilan

“Jendela transfer saat ini sangat sulit, tapi kami mengakhirinya dengan menyenangkan. Rebic adalah pemain yang punya kekuatan dan karakter. Dia bermain di posisi yang berbeda dan dia sudah membuktikan diri bisa tampil di level tertinggi,” kata Boban seperti dilansir Football Italia, Selasa (3/9/2019).

“Dia bisa bermain sebagai pemain sayap, striker lubang, di antara dua striker, bahkan sebagai striker tunggal. Dia bisa bermain dengan peran yang berbeda. Saya senang dia memilih Milan sebagai pengembangan kariernya. Di sini dia akan sangat cocok dengan kebutuhan klub,” sambungnya.

Kedatangan Ante Rebic tentu menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya dia merupakan pemain asal Kroasia, yang juga asal dari Zvonimir Boban. Namanya juga jadi pemain Kroasia pertama yang didatangkan musim ini.

Banyak pula yang menganggap bahwa pemain 23 tahun akan menjadi penerus Boban sebagai legenda Kroasia yang bersinar bersama I Rossoneri.

AC MilanAnte RebicEintracht FrankfurtZvonimir Boban