Boban Beberkan Target Ambisiusnya Bersama Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru saja menunjuk Zvonimir Boban sebagai Direktur klub yang baru. Pekerjaan barunya itu pun membuat sang legenda bangga bisa kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Boban ditunjuk sebagai Direktur Teknik yang baru untuk menggantikan posisi Paolo Maldini yang menjabat sebagai Direktur Olahraga klub. Ia rela melepas jabatannya sebagai Komisioner FIFA demi bisa kembali ke Milan.

Pria asal Kroasia itu pun sudah mempunyai beberapa target yang siap diterapkan bersama I Rossoneri. Ia menginginkan mantan klubnya itu kembali ke era kejayaan seperti dulu dan lolos ke Liga Champions menjadi tujuan utamanya musim depan.

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban
gazzetta.it

“Saya sangat senang bisa kembali ke Milan. Saya berharap kami bisa menyelesaikan musim depan lebih baik lagi dari musim lalu. Liga Champions adalah tujuan utamanya. Tapi jika berbicara proyek jangka panjang kami ingin kembali ke era keemasan dengan memenangkan banyak trofi,” kata Boban seperti dilansir Rai Sport, Kamis (20/6/2019).

“Saat ini klub sudah berada di jalur yang benar dan kami membutuhkan konsistensi untuk memastikan semua yang kami inginkan bisa berjalan,” ia menambahkan.

Perlahan tapi pasti klub yang bermarkas di San Siro ini sudah menemukan kepingan-kepingan yang hilang di tubuh tim. Setelah posisi direksi terisi dengan kehadiran Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, mereka akhirnya resmi menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru menggantikan Gennaro Gattuso.

Comments
Loading...