Boban: Performa Pemain Milan Meningkat Berkat Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Mantan Direktur Teknik AC Milan, Zvonimir Boban, mengomentari keberadaan Zlatan Ibrahimovic. Ia tidak memungkiri bahwa kebangkitan I Rossoneri berkat kehadiran sang bomber.

Bukan hanya kemenangan demi kemenangan yang diraih AC Milan sejak Serie A restart lagi. Tapi menurut Zvonimir Boban, Zlatan Ibrahimovic telah meningkatkan performa seluruh skuat.

“Ibra adalah seorang yang jenius, dia punya kekuatan alami dan dia masih bisa membuat perbedaan. Sangat penting bahwa dia tetap berada di Milan setidaknya satu tahun lagi. Dengannya, seluruh pemain mengalami peningkatan,” kata Boban kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (7/8/2020).

Zlatan Ibrahimovic dipuji Alessandro Costacurta.
tuttomercatoweb

“Lihat saja Rafael Leao, dia berbakat luar biasa, tapi dia butuh seorang pemandu di lapangan dan Anda tidak bisa menjadi lebih baik dari Zlatan. Inilah kenapa kami harus selalu berterima kasih dan menghormati Zlatan,” sambungnya.

Terkait kontrak bomber Swedia yang telah habis akhir musim ini, Boban menggarisbawahi ketika dia masih menjabat direktur AC Milan dia sudah pernah bicara dengan Ibra. Tapi ketika itu Ibra belum memberi kepastian.

“Saya sudah meminta sejak Februari untuk memperpanjang kontraknya. Kami punya kesepakatan dengan dia jika dia sedang tidak bugar dia akan memilih pensiun,” ia menambahkan.

“Saya yakin sekarang tidak akan ada masalah karena Zlatan sepenuhnya sadar apa yang bisa dilakukan tubuhnya. Anggap saja saat itu kami tidak bisa melakukan perpanjangan kontrak,” tutup legenda Kroasia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More