Bobol Gawang Arsenal Jadi Salah Satu Gol Terbaik Jagielka

Football5star.com, Indonesia – Bek Everton, Phil Jagielka, menganggap keberhasilannya membobol gawang Arsenal merupakan salah satu gol terbaik dalam perjalanan kariernya.

Everton berhasil mendulang hasil positif saat menjamu Arsenal di Goodison Park, Minggu (7/4/2019). Berkat gol yang diciptakan Phil Jagielka, tim berjulukan The Toffees meraih kemenangan tipis 1-0 di laga tersebut.

Buat Jagielka kemenangan tersebut terasa luar biasa mengingat Everton juga berhasil memperlihatkan permainan bagus dalam bertahan. Bahkan, sukses tidak kebobolan satu gol pun.

Ia juga menilai The Toffees semestinya bisa menang lebih nyaman dengan mencetak gol lain. Terutama jika dilihat dari banyaknya peluang yang berhasil dibuat rekan-rekannya.

“Kemenangan ini terasa luar biasa. Terutama kami juga tidak kebobolan,” kata Jagielka dikutip Football5star.com dari BBC.

“Kami berusaha membangun momentum dan seharusnya bisa mendapat beberapa gol lain. Namun, mereka jelas tim bagus,” ujarnya.

Tampil sebagai penentu kemenangan Everton atas Arsenal membuat Phil Jagielka merasa spesial. Bahkan, ia menganggap golnya itu sebagai salah satu yang terbaik dalam karier.

“Saya berada di saat dan momen tepat saat mencetak gol itu. Salah satu gol terbaik saya,” ucap Jagielka.

Ia juga berharap Everton dapat terus mempertahankan momen positif meraih kemenangan. Dengan begitu, mereka akan lebih percaya diri menghadapi persaingan musim depan.

Kemenangan tersebut tidak memberikan banyak pengaruh buat The Toffees di klasemen. Saat ini, mereka hanya naik satu peringkat ke urutan sembilan dengan raihan 46 poin.

Namun, kekalahan ini membuat posisi Arsenal di urutan keempat mulai terancam. The Gunners hanya unggul selisih gol dari Chelsea dan berjarak dua poin dari Manchester United.

Comments
Loading...