Bobol Gawang Milan Lagi, Lukaku Samai Rekor Berusia 71 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku kembali jadi mimpi buruk AC Milan. Kali ini satu golnya melengkapi kemenangan 3-0 Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (21/2/2021).

Gol Romelu Lukaku tercipta pada pertengahan babak kedua. lewat situasi serangan balik, sang bomber melepaskan tendangan keras kaki kiri yang tak mampu dihalau Gianluigi Donnarumma.

Gol ini pun terasa spesial untuk penggawa timnas Belgia. Sejak berseragam Inter Milan dia selalu berhasil membobol gawang AC Milan.

Tidak Cuma itu, keberhasilannya ini juga memunculkan rekor tersendiri. Lukaku tercatat sebagai pemain pertama I Nerazzurri yang mampu mencetak gol pada empat Derby della Madonnina beruntun setelah Benito Lorenzi.

Sebagai informasi, rekor ini sudah bertahan selama 71 tahun. Ya, Benito Lorenzi melakukannya pada 1950 silam.

Di sisi lain, tambahan satu gol Lukaku juga membuat dirinya kini telah mencetak 17 gol di Serie A musim ini. Artinya, ia kini sejajar dengan Cristiano Ronaldo sebagai top skorer sementara.

Pada giornata ke-24 Serie A ini Inter Milan memang mendominasi. Anak asuh Antonio Conte bahkan sudah unggul saat laga baru berusia lima menit lewat sundulan Lautaro Martinez.

Hampir kecolongan pada awal babak kedua, La Beneamata sukses menggandakan keunggulan. Kali ini tendangan Lautaro di mulut gawang AC Milan gagal dibendung Gianluigi Donnarumma.

Romelu Lukaku kemudian memastikan kemenangan Inter menjadi 3-0. Tambahan tiga poin membuat jarak La Benemata dengan AC Milan menjadi empat angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More