Bobol Porto, Sadio Mane Sempat Merasa Offside

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, mengaku sempat merasa offside saat menjebol gawang FC Porto. Untungnya, insting pemain asal Senegal itu salah.

Liverpool menang 4-1 atas Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Red dilesakkan Sadio Mane (26′), Mohamed Salah (65′), Roberto Firmino (77′) dan Virgil van Dijk (84′). Sementara gol Porto dicetak Eder Militao (69′).

Gol Mane berawal dari umpan Salah. Pemain Porto sempat protes dengan gol tersebut dan wasit sampai harus melihat Video Assistant Referee atau VAR. Untungnya, gol tersebut sah dan Mane dalam posisi onside.

Sadio Mane liverpool
@LFC

“Aku pikir itu offside, jujur,” kata Mane kepada BT Sport.

“Aku mengatakan kepada anak-anak untuk terus menyerang, sementara mereka ingin menunggu. Gol itu penting tetapi yang lebih penting adalah untuk lolos ke semifinal dan kami berhasil, itu hebat.”

“Awalnya itu sulit. Aku pikir semangat tim itu hebat; kami tidak pernah menyerah, kami berusaha keras sebagai sebuah tim. Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak banyak gol, jadi aku pikir kami pantas menang,” Mane menambahkan.

Dengan hasil ini, Liverpool unggul agregat 6-1 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Di babak itu, The Reds bakal menghadapi Barcelona.

Sadio Mane sendiri cukup subur musim ini. Ia sudah menyumbangkan 22 gol dan lima assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...