Karena Ini, Bobotoh Dilarang Datang Saat Persib Uji Coba di Solo dan Sleman

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan melakoni dua laga uji coba di Solo dan Sleman pada 15 dan 17 Februari 2020 mendatang. Dalam uji coba tersebut, Maung Bandung akan melakoni laga kontra Persis Solo pada 15 Februari, dan PSS Sleman pada 17 Februari.

Akan tetapi, dua pertandingan uji coba tersebut tak bisa dihadiri langsung oleh Bobotoh, pendukung dari Persib Bandung. Hal tersebut berkaitan dengan permintaan dari pihak tuan rumah agar suporter tim tamu tak menghadiri langsung laga tersebut.

Hal itu dikonfirmasi langsung melalui pernyataan resmi Persib melalui laman mereka. Pada isi pernyataan resmi tersebut, pihak Maung Bandung menyebut pihak panitia pertandingan dari Persis Solo tak meminta agar Bobotoh tak datang ke Stadion Manahan, tempat berlangsungnya laga.

“Dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut. Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba,” tulis pernyataan resmi klub.

Hal serupa juga dikonfirmasi untuk laga melawan PSS Sleman. Laga uji coba yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo itu dilarang untuk disaksikan langsung oleh para Bobotoh. Hal itu sesuai dengan permintaan dari tuan rumah.

“Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PS Sleman. Pertandingan persahabatan yang direncanakan berlangsung 17 Februari nanti itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman,” tulisnya.

Untuk itu, pihak manajemen Persib pun menghimbau agar Bobotoh mematuhi aturan tersebut. Hal itu demi terjaganya hubungan baik antar klub dan juga suporter.

“Persib memohon kerjasama dari Bobotoh untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar klub dan suporter dengan mempertimbangkan imbauan ini,” paparnya.

Comments are closed.