Bobotoh Hanya Diberi Kuota Sedikit pada Laga Madura United vs Persib

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Persib Bandung, bobotoh hanya diberi kuota sedikit untuk laga tim kebanggaan mereka yang bertandang ke markas Madura United, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

Di samping itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United Moh. Alwi menjelaskan, meskipun hubungan kedua suporter antara bobotoh dan suporter Sappeh Kerap, regulasi mengatur hanya 5 persen kuota suporter tamu dari tiket yang dicetak.

“Venue pertandingan Madura United Vs Persib Bandung akan dilaksanakan di SGB. Tentang kehadiran suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur kuotanya,” ujar Alwi dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Bobotoh Hanya Diberi Kuota Sedikit pada Laga Madura United vs Persib
Persib.co.id

“Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen dari kapasitas stadion,” sambungnya.

Sementara itu untuk proses perizinan, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari Polda Jawa Timur. Berkaca dari laga sebelumnya pertandingan yang berlangsun di Madura berjalan lancar.

“Untuk proses perizinan sudah kami urus. Namun, tentunya masih menunggu konfirmasi dari Polda Jawa Timur. Sejauh ini semua pertandingan sepak bola yang berlangsung di Madura berjalan lancar,” tutup Alwi.

Sementara itu, Madura United dipastikan tak akan diperkuat 4 pemain bintangnya pada laga tersebut. Mereka adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan M Ridho Jazulie yang harus memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia. Satu pemain lagi adalah Syahrian Abimanyu mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23

Comments
Loading...