Bobotoh: Siapa Pun Pemain Persib yang Positif Corona, Semoga Lekas Sembuh!

Football5star.com, Indonesia – Dukungan diberikan oleh suporter Persib Bandung, bobotoh kepada salah satu pemain Maung Bandung yang dinyatakan positif corona.

Informasi dari pihak klub di akun Twitter resmi mereka tentang salah satu pemain yang resmi positif terpapar virus corona dibanjiri ucapan dukungan.

“Siapa pun itu semoga lekas sembuh,bisa kembali ke lapangan” kicau salah satu bobotoh.

“WHOEVER YOU ARE , GET WELL SOON AND FAST RECOVERY” tambah bobotoh lainnya.

“Semoga lekas pulih untuk pemain tersebut stay safe juga buat para bobotoh!” kicau bobotoh.

Sebelumnya pihak klub menyatakan bahwa salah satu pemain mereka positif terpapar virus corona. Pihak klub menyatakan bahwa pemain yang dinyatakan positif virus corona tersebut dalam kondisi tanpa gejala dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri yang dipantau tim dokter.

“Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri.” kata direktur klub, Glenn Sugita.

“Tidak hanya itu, kami juga telah menginformasikan hal ini kepada pihak yang berwenang supaya bisa menekan risiko penyebaran COVID-19 dengan cara membantu mereka melakukan penelusuran kontak (contact tracing),” tambahnya.

Sementara itu, pihak dokter tim, Dr. M. Raffi Ghani menyebutkan bahwa kondisi pemain saat ini dalam keadaan normal.

Pihak klub menyebutkan bahwa pemain yang positif corona untuk saat ini disuplai kebutuhan makanan dan kebutuhan sehari-hari dengan proses pengantaran tanpa kontak.