Bobotoh Tertib Persib Makin Semangat Bermain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan antara Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ke-23 Liga 1, Minggu (23/9/2018) Ardi Idrus memberi pesan untuk Bobotoh. Bek sayap Maung Bandung itu meminta para pendukung timnya untuk bisa menjaga ketertiban.

Bobotoh
vikingpersib.co.id

Ia mengaku kagum dengan kedewasaan Bobotoh yang bisa menjaga keteraturan kala Persib Bandung menjamu Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion GBLA beberapa waktu lalu. Hal itu yang membuatnya yakin bahwa para pendukung Maung Bandung kini sudah mulai dewasa.

“Saya semakin respect kepada Bobotoh, waktu lawan Arema FC enggak ribut. Itu yang bikin kita termotivasi, kita main lebih semangat,” kata Ardi seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (21/9/2018).

Pertandingan melawan Persija Jakarta kerap menghadirkan tensi panas baik di dalam atau di luar lapangan. Pihak panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung juga tak memberikan jatah tiket untuk para Pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania demi menjaga keamanan.

“Saya lihat Bobotoh sekarang dewasa. Kalau ribut, pasti kita nanti kena sanksi dan tanpa Bobotoh di lapangan itu enggak bagus. Ini bukan hanya melawan Persija,” uca Ardi.

Di sisi lain ini jadi pertandingan kedua Ardi menghadapi Pesija jakarta selama berseragam Persib Bandung. Pada pertemuan pertama di Stadion PTIK Jakarta Selatan awal musim lalu ia gagal mengantarkan Maung Bandung menang di pertandingan tersebut.

Comments
Loading...