Boca Juniors Bantah Dekati Carlos Tevez

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Argentina, Boca Juniors, membantah telah mendekati striker Shanghai Shenhua, Carlos Tevez. Boca memastikan tidak pernah ada negosiasi dengan pemain 33 tahun tersebut.

Tevez merupakan pemain dengan gaji terbesar di dunia saat ini. Eks pemain Juventus itu menerima pemasukan sebesar 615 ribu pounds per pekan di Shanghai Shenhua. Namun, performa sang pemain tidak sesuai dengan gajinya.

Carlos Tevez, Boca Juniors, Shangai Shenhua,football5star.com
Reuters

Ia baru mencetak empat gol dalam 20 pertandingan di Liga China. Selain itu, Tevez juga dinilai tak bisa mengontrol berat badan, hingga akhirnya terlihat kegemukan di lapangan.

Pemain yang juga sempat membela Manchester United dan Manchester City itu pun digosipkan bakal segera kembali ke Amerika Selatan dan dihubungan dengan Boca. Namun, hal ini dibantah pihak Boca.

“Boca Juniors ingin menjelaskan bahwa klub belum mengadakan pembicaraan atau negosiasi dengan Tevez mengenai masa depannya,” tulis pernyataan resmi Boca.

“Menurut informasi yang ada pada kami, kontrak Tevez dengan Shanghai Shenhua akan berakhir pada akhir 2018. Kami tidak tahu apakah ada klausa yang bisa menghentikan kontrak itu,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Tevez sendiri sebelumnya sempat membela Boca selama dua periode yakni 2001-2005 dan 2015-2016. Bersama Boca, Tevez tampil dalam 168 laga dan mencetak 63 gol.

Comments
Loading...