Boca Juniors Ganti Strategi Dekati De Rossi

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Boca Juniors, Nicolas Burdisso, mengaku telah mengganti strategi mereka dalam mendekati Daniele De Rossi.

De Rossi memutuskan untuk meninggakan AS Roma, klub yang dibelanya sejak 2002 lalu. Bersama Giallorossi, De Rossi mencatatkan 616 penampilan dengan menorehkan 63 gol serta 54 assist.

Ia kemudian jadi incaran Boca. Kebetulan De Rossi sangat dekat dengan Burdisso. Keduanya pernah main bareng di Olimpico.

AS Roma vs Parma - Daniele de Rossi - Serie A - @ASRomaEN 2
twitter.com/ASRomaEN

“Saya telah mengubah strategi saya, saya sudah berhenti menekan dan mungkin itu akan berhasil. Kedatangannya akan menjadi bonus untuknya dan hadiah untuk para penggemar Boca, tetapi kedatangan untuk posisinya di lapangan tidak penting bagi kami,” kata Burdisso kepada TyC Sports.

“Dalam perannya, kiami sudah memiliki orang-orang seperti Nandez, Marcone, Capaldo dan Campuzano, semuanya baik-baik saja, tetapi jelas memiliki seseorang seperti De Rossi di sekitar akan membantu mereka tumbuh.:

“Dari saat kami mulai berbicara, sepertinya kemungkinan ada. Aku mengenal Da Rossi dengan sangat baik dan aku tahu betapa pentingnya bagi tim ini untuk berbagi ruang ganti dengan seorang juara dunia seperti dia.”

“Tapi jangan katakan bahwa dia datang ke sini hanya untuk melihat [stadion Boca] La Bombonera karena itu akan menunjukkan kurangnya rasa hormat. “Dia datang ke sini untuk bermain. Jika dia hanya ingin melihat La Bombonera, dia bisa saja datang ke sini suatu hari Minggu bersama istrinya dan kemudian kembali ke Italia.”

Comments
Loading...