Boca Juniors Menginginkan Lucas Biglia

Football5Star.com, Indonesia – Klub Argentina, Boca Juniors, tertarik menggunakan jasa gelandang AC Milan, Lucas Biglia. Serta sebuah klub asal Prancis juga meminatinya. Hal ini diungkapkan oleh agen Biglia kepada media.

Menurut sang agen, selain Boca Juniors, terdapat sebuah klub asal Prancis juga menanyakan padanya mengenai Lucas Biglia. Kontrak Biglia di AC Milan tersisa satu tahun.

Dilaporkan oleh Football Italia dikutip Football5Star.com, kontrak Biglia menyisakan satu tahun dan direktur Milan, Leonardo, tidak melihat memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut sebagai prioritas utama AC Milan.

Nilai gaji dan usia merupakan alasan Milan tidak memperpanjang kontrak Biglia. Biglia yang didatangkan Milan dari Lazio mendapatkan gaji 3.5 juta euro per tahun atau senilai 59 miliar rupiah.

Sebelumnya Biglia sempat mendapatkan tawaran dari Hebei dan Guangzhou untuk bermain di China namun Biglia menolaknya. Biglia ingin mengakhiri kariernya di Liga Italia bersama Milan.

“Mengenai Boca Juniors itu benar. Boca menanyakan tentangnya, lalu saya menjawab tunggu hingga musim berakhir dan kita lihat yang terbaik” ujar agen Biglia

“Selain itu, benar Biglia mendapat tawaran penting dari klub besar Prancis. Saya tidak dapat sebutkan nama klub Prancis tersebut tapi klub tersebut berada di peringkat atas Liga Prancis.” ujarnya.

Lucas Biglia musim ini jarang bermain akibat cedera. Biglia baru tampil 14 pertandingan dan mencetak 1 gol di Liga Italia.

Comments
Loading...