Boca Juniors Segera Meresmikan Edinson Cavani?

Football5star.com, Indonesia – Boca Juniors merasa sangat optimistis akan peluang kedatangan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini disampaikan oleh penasihat Boca, Jorge Bermudez.

Dalam beberapa hari terakhir, Edinson Cavani memang dikabarkan menjadi incaran utama Boca Juniors. Pasalnya, kontrak Cavani bersama PSG akan usai ketika musim 2019-20 berakhir musim panas nanti.

“Kesepakatan ini bukan hanya menjadi angan-angan kami. Tapi, kami yakin kesepakatan ini bisa segera terlaksana. Saya sangat mengenal wakil presiden Boca, Juan Roman Riquelme, serta kedekatannya dengan Diego Forlan dan Cavani,” kata Jorge Bermudez kepada Ole.

instagram.com/psg

“Saya rasa, kesepakatan ini bisa selesai dalam waktu dekat. Selain itu, saya juga yakin penawaran gaji yang kami berikan takkan dipermasalahkan Cavani,” sambung Bermudez menambahkan.

Lebih lanjut, Bermudez juga mengatakan kalau Cavani memang memiliki keinginan yang kuat untuk bergabung ke Boca. “Dia memiliki keinginan kuat yang sangat jelas di mata saya. Yakni, dia ingin menjadi bagian dari skuat Boca Juniors.”

Sebelumnya, wacana Boca untuk mendatangkan Cavani juga mendapat dukungan dari legenda Uruguay, Diego Forlan. Menurut Forlan, Boca adalah klub yang cocok buat Cavani.

“Jika mengesampingkan faktor ekonomi, maka pindah ke Boca adalah sebuah hal yang sangat menantang. Edinson Cavani merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa dan saya yakin dia akan cocok berain di Boca,” kata Diego Forlan kepada Ole.

Boca JuniorsEdinson CavaniParis Saint-Germain