Boca Juniors Siap Lepas Bintang Mudanya ke Real Madrid

Presien Boca Junior, Daniel Angelici, menyatakan bahwa dia membuka pintu selebar-lebarnya kepada Real Madrid, yang kini tengah mencoba mendapatkan tanda tangan pemain muda mereka yakni Rodrigo Bentancur.

Gelandang berusia 18 tahun tersebut telah dihubungkan dengan El Real pada bursa transfer Januari ini dan dibanderol dengan nilai di bawah 15 juta Euro. Harga tersebut tentu bukan menjadi masalah bagi kubu Florentino Perez, apalagi kini kubu Madrid juga diburu waktu, dengan masa hukuman embargo transfer FIFA pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, Angelici mengatakan bahwa hingga sekarang masih belum ada penawaran resmi dari Madrid untuk Bentancur.

“Kami masih belum menerima penawaran dari Real Madrid untuk Bentancur,” jelasnnya kepada TyC Sport.

“Harga yang berkembang di media itu tidak benar, kami siap melepas Bentancur dengan harga di bawah itu (15 juta euro),” tambahnya.

“Terlalu banyak rumor dan pembicaraan saat ini. Kami hanya inginkan sebuah proposal penawaran resmi dari mereka (Real Madrid). Kalau memang tawaran itu datang, kami akan membicarakannya. Kami ingin yang terbaik bagi perkembangan pemain kami ” tegas Angelici.

Nama Bentancur sebenarnya bukan yang pertama kali menjadi perbincangan dalam sepak bola Eropa, khususnya di Serie A. Boca Juniors kabarnya sempat menawarkan Bentancur kepada Juventus sebagai bagian dari kesepakatan Carlos Tevez pada musim panas 2015. Namun hingga sekarang hal itu urung terjadi.

Menurut catatan Transfermarkt, Bentancur mengawali debutnya sebagai gelandang utama Boca Juniors pada April 2015.

beritaReal Madridrodrigo bentancur