Bocah 15 Tahun yang Dianggap The Next Kylian Mbappe Didekati Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Klub asuhan Frank Lampard, Chelsea dikabarkan tengah mendekati bocah 15 tahun yang saat ini berstatus pemain di akademi AS Monaco, Malamine Efekele. Chelsea tertarik untuk bisa mendapatkan pemain yang dianggap sebagai The Next Kylian Mbappe.

Dikutip Football5star.com dari L’Equipe, Sabtu (11/7/2020) pihak Chelsea disebut telah banyak melakukan komunikasi dengan tim akademi Monaco. Efekele sendiri baru pada 19 Juli mendatang berulang tahun ke-16.

Efekele sendiri disebut sebagai salah satu pemain berbakat di akademi AS Monaco. Bocah 15 tahun itu biasa di-plot di sisi sayap. Ia memiliki kecepatan dan kelincahan saat menyisir bola dari sisi lapangan.

Bocah 15 Tahun yang Dianggap The Next Kylian Mbappe Didekati Chelsea
The Telegraph

Frank Lampard memang digadang-gadang ingin membangun kekuataan Chelsea dalam jangka waktu panjang. Di bursa transfer musim panas mendatang, Lampard disebut ingin merekrut sejumlah pemain muda. Selain itu di musim ini, Lampard telah mengoptimalkan sejumlah pemain muda The Blues seperti Tammy Abraham dan Mason Mount.

Pemain yang dijuluki sebagai The Next Kylian Mbappe ini satu angkatan dengan pemain muda Monaco, Hannibal Mejbri yang telah hijrah ke Manchester United.

Bintang 17 tahun itu bergabung dengan United dari AS Monaco dalam transfer bernilai 9 juta pound pada musim panas tahun lalu.

Sampai saat ini gelandang asal Prancis itu masih belum debut bersama tim senior, namun dia mampu tampil impresif di akademi. Dan Thornley mengatakan bahwa Mejbri memiliki kemiripan dengan Fernandes yang bergabung dengan United pada Januari lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More