Bocah Nyentrik dari AS Monaco Resmi Direkrut Manchester United

Football5star.com, IndonesiaManchester United berhasil mendapatkan pemain muda AS Monaco Hannibal Mejbri. Pemain berusia 16 tahun dengan gaya rambu nyentrik itu mendarat ke Old Trafford dengan mahar 16 juta euro.

Seperti dikutip football5star.com dari ESPN, Senin (12/8/2019) Manchester United berhasil mengalahkan klub lain untuk dapatkan Hannibal. Sejumlah klub seperti Barcelona, Tottenham dan Leicester memang dikabarkan tertarik untuk dapatkan pemain berposisi gelandang ini.

Namun Man United masih harus menunggu keputusan dari FIFA apakah diperbolehkan memasukkan nama Hannibal sebagai bagian dari skuat Man United U-18 di bawah asuhan Neil Ryan.

Pemain kelahiran 21 Januari 2003 tersebut sempat jadi sorotan beberapa klub besar Eropa karena karakter dan gaya bermainnya di lapangan tengah.

Berposisi sebagai gelandang sentral, skill dan kemampuan pemain berdarah Tunisia itu membuat decak kagum pengamat sepak bola di Prancis.

“Suatu kehormatan bisa bergabung dengan Manchester United, klub yang memiliki sejarah hebat dan dikenal dengan tim akademinya,” kata Hannibal seperti dikutip dari situs klub.

“Ini memungkinkan saya untuk mencoba bermain dengan tim utama. Ini suatu kehormatan yang tidak boleh dilewatkan oleh saya,” tutupnya.

Comments
Loading...