Bocor, Pembagian Grup Turnamen Piala Menpora 2021

Football5Star.com, Indonesia – Belakangan pembagian grup turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 bocor dan tersebar melalui media sosial. Hal itu akhirnya direspons oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Rencananya, turnamen Piala Menpora dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Nantinya, akan ada lima grup dengan masing-masing terisi lima klub, dihelat di beberapa kota, yakni Solo, Sleman, Malang, Bandung, hingga Palembang..

Nah, belakangan pembagian grup Piala Menpora 2021 itu sudah tersebar. Ada dua skenario pembagian grup. Pertama, kota yang jadi tuan rumah ialah Solo, Bandung, Sleman, dan Malang. Kemudian skenario kedua Solo, Malang, Bandung, dan Palembang.

PT LIB Benarkan Turnamen Pramusim Liga 1 Bernama Piala Menpora 2021 PT LIB Akui PSM Makassar Terancam Tak Boleh Mentas di Liga 1 2021 Paparan PT LIB Soal Liga 1 2021 Direspons Positif oleh Polri PT LIB Kaget Polri Beri Lampu Hijau buat Liga 1 2021 Hasil Rapat Klub: Musim 2020 Dibatalkan, Liga 1 2021 Tanpa Degradasi persipura jayapura PT LIB pun Bingung Soal Kejelasan Status Liga 1 Pemain Asing Banyak yang Pergi dari Indonesia, PT LIB Kalem akhmad hadian lukita direktur utama pt. liga indonesia baru (LIB) - liga-indonesia.id

“Saya sudah cek untuk pembagian grup Piala Menpora masih draft lama. Nantinya ini akan menjadi acuan dari PSSI dan PT LIB untuk mendiskusikannya dengan Menpora dan suporter,” ungkap Akhmad Hadian saat dihubungi oleh awak media.

Kamis (18/2/2021) sore , Menpora Zainudin Amali memang sebelumnya mengumumkan akan berkomunikasi dengan PSSI, PT LIB, klub, dan suporter Liga 1 2021 membahas Piala Menpora. Mereka mereka bakal melakukan koordinasi terkait persiapan turnamen pramusim Liga 1 itu.

“Kami membuat klub yang punya rivalitas untuk berbeda grup dengan pertimbangan yang cukup matang. Oleh karena itu, nanti semua akan kami putuskan di rapat bersama Menpora,” tutup Akhmad Hadian.

Berikut Dua Skenario Pembagian Grup Piala Menpora 2021:

Skenario 1:

Grup A (Solo): Bali United, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang, Persela Lamongan.
Grup B (Bandung): Persib Bandung, Madura United, Borneo FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya.
Grup C (Sleman): Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan.
Grup D (Malang): Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira-Persikabo, Sriwijaya FC.

Skenario 2:

Grup A (Solo): Persija, PSIS, Bhayangkara Solo FC, Tira-Kabo, Bali United.
Grup B (Malang): Arema, PSS, Persipura, Persiraja, PSMS.
Grup C (Bandung): Persib, PSM, Borneo FC, Persik, Madura United.
Grup D (Palembang): Persebaya, Persela, Barito Putera, Persita, Sriwijaya FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More