Bocor, Persija Hadapi Salah Satu Juara ASEAN Plus Launching Tim

Football5Star.com – Rencana launching tim Persija Jakarta tampaknya sudah bocor. Persija disebut-sebut akan menghadapi salah satu mantan juara Singapura, Geylang FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 23 Februari mendatang.

Launching tim Persija memang dinanti-nantikan oleh the Jakmania. Apalagi, Persija dalam menatap musim 2020 membentuk skuat bertabur bintang dengan merekrut nama-nama tenar, semisal Marco Motta, Evan Dimas, Otavio Dutra, hingga Marc Klok.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana, sebelumnya sempat membeberkan kalau akan ada uji coba saat perkenalan skuat. Kemungkinan besar launching itu disebutnya usai Piala Gubernur Jatim 2020.

Bocor, Persija Hadapi Salah Satu Juara ASEAN Plus Launching Tim
Media Persija

“Semoga kita selesainya Gubernur Jatim ya. Mungkin ada agenda ujicoba lagi yang jadi penutup sebelum kickoff Liga 1. Nah, di situ mingkin kami akan keluarkan yang baru dari Persija,” bilang Andhika beberapa waktu lalu.

Nah, belakangan sudah mulai bocor rencana lanching tim Persija itu. APalagi, akun Instagram @lovegbk sudah membeberkan kalau manajemen Persija sudah menyewa SUGBK untuk laga melawan Geylang FC pada 23 Februari mendatang.

Kabarnya lagi, pertandingan Persija vs Geylang FC itu jua akan digelar pukul 18:30 WIB. Tapi memang sejauh ini belum ada konfirmasi yang pihak Persija.