Bocor, Rekaman Geramnya Dennis Wise ke Tim Garuda Select di Ruang Ganti

Football5Star.com – Sebuah rekaman baru-baru ini tersebar usai Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise marah-marah ke pemainnya. Hal itu saat skuatnya melawan Queens Park Rangers, Selasa (4/2/2020).

Dalam laga yang digelar di Crane Lodge Road, London itu, Garuda Select memang sempat dibuat babak belur oleh QPR U-17 pada babak pertama. Mereka tertinggal 1-6 oleh pasukan Paul Furlong.

Nah, di ruang ganti Dennis Wise tampaknya geram dengan gaya bermain pasukannya. Dia menyebut kalau QPR sudah meremehkan Garuda Select. Tapi tak seharusnya, pemain Garuda Select malah ciut nyali. Mereka harus membuktikannya.

“Dia (nomor 17) sudah mendapatkan tiga gol. Tiga gol. Dia meremehkan kamu. Lihatlah, jika dia sudah melakukan ‘flip flap’ kecil, hantam saja dia! Yeah? Buat dia tahu. Yeah?” bilang Wise dalam rekaman yang diunggah Twitter @liamfheath.

Tampaknya, komentar pedas Dennis Wise melecut permainan Garuda Select. Meski tetap kalah, tapi nyatanya mereka mengakhiri skor dengan 5-8. Bahkan, permainan Garuda Select kala itu membuat pelatih QPR U-17, Paul Furlong, terkejut.

“Kami sempat unggul lima gol pada babak pertama tapi saya tegaskan pada pemain untuk tetap waspada. Dan benar saja mereka lebih mendominasi penguasaan bola pada babak kedua,” ujar Furlong seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Jumat (7/2/2020).

“Saya tahu sejak awal laga mereka sangat berbahaya dan Anda bisa lihat seperti apa mereka di babak kedua. Garuda Select sangat mengerikan. Kami senang bisa bertanding melawan mereka,” dia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More