Bocoran Bos Persib, Pemain Timnas U-19 Sudah Tanda Tangan Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, membocorkan soal pemain Timnas U-19 Indonesia yang sudah direkrut. Dia menyebut kalau sang pemain sudah menandatangani kontrak dengan tim.

Seperti diketahui, Persib memang sudah beberapa pekan terakhir disebut mengincar salah satu pemain Timnas U-19 di Kroasia selain Beckham Putra. Namun memang sosoknya sampai saat ini masih dirahasiakan agar sang pemain fokus bersama pasukan Shin Tae-yong.

Akan tetapi, Teddy Tjahjono sedikit membocorkan kalau sang pemain sudah resmi gabung Persib dan tinggal diumumkan saja. Bahkan, si pemain itu sudah menandatangani kontrak dengan durasi sampai tiga musim bersama Maung Bandung.

Teddy Tjahjono - Persib Bandung - Liga 1 2020 - persib.co. id
persib.co.id

“Sudah resmi, sudah tanda tangan kontrak. (Pengenalannya) tunggu dia balik saja (dari pemusatan latihan Timnas U-19). Kontraknya 3 tahun langsung,” kata Teddy Tjahjono dikutip dari Ayo Bandung.

Teddy menyampaikan, Persib hanya akan mengumumkan sosok pemain tersebut setelah dia pulang dari pemusatan latihan bersama timnas U-19. Beberapa nama sempat dikaitkan, seperti Elkan Baggott. Tapi, Teddy masih menutup rapat-rapat siapa sosok sang pemain.

“Ditunggu saja lah (siapa sosoknya). Nunggu dianya balik dari timnas (U-19),” tutup Teddy.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts jua bungkamn soal kabar Elkan Baggott masuk skuatnya. Dia hanya berharap pemain yang dari Timnas U-19 bebas dari virus COVID-19 setibanya di Indonesia.

“Sekali lagi, saya tak memahami itu (kabar Elkan Baggott). Kami hanya bisa berharap pemain yang kembali dari Timnas U-19 Indonesia bebas dari Covid,” ujar Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More