Bocoran Film Zlatan Ibrahimovic yang Tayang di Bioskop pada 2021

Football5star.com, Indonesia – Film yang mengangkat kisah striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan segera rilis di bioskop pada musim gugur 2021. Film yang berjudul ‘I Am Zlatan’ diangkat dari buku autobiografi pemain asal Swedia tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (11/10/2020), film ini disutradarai oleh Jens Sjögren. Sutradara asal Swedia berusia 44 tahun ini dibantu oleh Jakob Beckman dan David Lagercrantz yang berperan sebagai penulis skenario.

Proses film ‘I Am Zlatan’ sendiri sudah berlangsung sejak Oktober lalu. Syuting film ini sendiri dimulai di Swedia dan berakhir di Amsteram, Belanda. Menurut prosedur film, Andrea Occhipinti, para penonton akan disajikan tontonan hebat dari karya ini.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, cara menjadi seseorang yang hanya cocok untuk dirinya dan tidak dapat ditiru,”

“Ini menjadi legenda kontemporer yang pasti akan menjadi kisah hebat selama di bioskop,” tambahnya.

Pada film ini, nantinya akan diceritakan soal kisah perjalanan karier Ibrahimovic mulai dari umur 11 tahun. Bakal ada dua aktor yang berperan sebagai Ibrahimovic pada film ini.

Pertama ada nama Dominic Bajraktari Andersson yang berperan sebagai Ibrahimovic di usia 11 sampai 13 tahun. Dan kedua ada nama Granit Rushiti yang menjadi Ibrahimovic di usia 17 hingga 23 tahun. Granit dan Dominic adalah aktor yang berasal dari Albania.

Kabarnya, Zlatan Ibrahimovic juga turut membantu penulisan skenario film ini. Fim ini nantinya akan menggambarkan karier Ibrahimovic sejak awal mula hingga keajaibannya bersama AC Milan di San Siro.

AC MilanEntertainmentZlatan Ibrahimovic