Bocoran Gaji yang Didapat Antoine Griezmann di Barcelona

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti semakin berembus kencang. Belakangan beredar kabar gaji yang akan didapat Griezmann di Barcelona.

Antoine Griezmann sudah diminati Barcelona sejak musim panas lalu. Griezmann jadi salah satu kandidat pengganti Neymar yang hijrah ke PSG. Namun, Barcelona memilih untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Griezmann - football5star.com
Twitter Atletico Madrid

Kini kabar ketertarikan Barcelona kepada Griezmann kembali muncul ke permukaan. Pemain asal Prancis itu akan memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 digelar pada 14 Juni mendatang.

“Saya akan memutuskan masa depan saya sebelum Piala Dunia dimulai,” kata Griezmann.

Dilansir Football5Star.com dari Sport, beredar kabar nilai gaji di kontrak Griezmann bersama Barcelona. Menurut Sport, Griezmann akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun di Barcelona. Selain itu, eks pemain Real Sociedad itu juga akan mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro per musim.

Nominal gaji Griezmann itu akan menjadikan dirinya sebagai pemain dengan gaji terbesar kedua di Blaugrana. Jumlah itu sama dengan yang diterima Luis Suarez, namun kalah dari Lionel Messi.

Atletico sendiri kabarnya akan menawari gaji 25 juta per musim untuk Griezmann jika mau menandatangani kontrak baru. Tetapi, sang pemain dikabarkan ingin bermain di Barcelona. Bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez adalah faktor terbesar yang membuat Griezmann tertarik gabung Azulgrana.

Comments
Loading...