Bocoran Pelatih Arema FC, Berasal dari Brasil dan Dekat dengan Pele

Football5Star.com, Indonesia – Perlahan-lahan sosok pelatih anyar Arema FC untuk Liga 1 2020 tampak mulai terkuak dan disebut berasal dari Brasil. Hal itu dibeberkan oleh pelatih kiper Arema, Felipe Americo, yang mengaku sudah berhubungan dengan sang calon nahkoda.

Seperti diketahui, klub berjuluk Singo Edan itu masih dipimpin oleh asisten pelatih, Charis Yulianto, dalam persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020. Hal itu setelah mereka tak bisa menahan kepergian Mario Gomez yang tak setuju dengan renegosiasi kontrak.

Beberapa nama disebut-sebut menjadi kandidat calon pelatih Arema FC, salah satunya Edson Tavares meski akhirnya dibantah. Nah, Felipe Americo menyebut kalau calon pelatih Singo Edan memang berasal dari Brasil.

Arema FC - Ruddy Widodo - Stadion Kanjuruhan - Liga 1 2020 - @aremafcofficial

“Dia orang Brasil, pelatih bagus, tapi saya tidak ada hak untuk menyebutkan namanya. Saya cuma bisa mengatakan bahwa dia suka sepak bola modern, sepak bola populer saat ini,” ungkap Felipe dikutip dari Wearemania.

Sebelumnya, Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut kalau pelatih anyar tim tak akan banyak mengubah filosofi permainan karena jua sama-sama menganut sepak bola ala Amerika Latin. Nah Felipe menyebut kalau pelatih ini jua dekat dengan legenda sepak bola Brasil, Pele.

“Ini akan menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan dia. Ketika kami berbicara di telepon, dia menjelaskan bahwa dia suka sepak bola dimainkan dengan baik,” tutup Felipe Americo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More