Bocoran Pemain Asing Baru Persija, 6 Musim Main di La Liga

Football5star.com – Persija Jakarta tampaknya sudah bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer putaran kedua. CEO Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau si calon pemain pernah memperkuat salah satu klub La Liga.

Seperti diketahui, performa Macan Kemayoran -julukan Persija sejauh ini masih mengecewakan. Meski baru menang lagi dalam enam pertandingan terakhir, pasukan ibukota masih terdampar di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Kondisi itu memaksa manajemen Persija bergerak cepat untuk memperbaiki skuad. Sudah ada dua pemain asing yang bakal segera tiba di latihan skuad besutan Julio Banuelos pada pekan ini.

Marko Simic terus mencetak gol bersama Persija Jakarta pada ajang Liga 1 2019 dan berpeluang menyamai rekor Sylvano Comvalius.

“Jadi bocorannya, si pemain baru ini pernah di La Liga. Dia sekarang main di liga super, bukan-bukan India. Liga teratas Eropa, masih di sana. Nah dia enam musim main di La Liga,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Ferry menyebut kalau ada tiga pemain asing yang bakal datang. Namun, tampaknya mereka hanya mengambil dua pemain saja berposisi bek dan gelandang serang.

“Dari 3 pemain asing yang direkrut hanya dua. Dalam minggu ini ada keputusan. Paling kami hanya butuh waktu soal kitas, yang lain,” tutup Ferry.

Kabarnya, pemain anyar Persija ini berasal dari Spanyol. Kedua legiun import itu pernah bekerja sama dengan Julio Banuelos. Namun, sampai saat ini Ferry Paulus masih merahasiakan sosok pemain tersebut.

Comments
Loading...