Bocoran Sponsor dan Pemegang Hak Siar Liga 1 2020

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) membocorkan sponsor dan pemegang hak siar Liga 1 2020 bakal tetap sama seperti musim lalu. Sponsor akan tetap menggunakan kata Shopee sedang hak siar dipegang Emtek Group.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 rencananya bakal segera dihelat 29 Februari mendatang. LIB dan PSSI sengaja menggelar kompetisi lebih dini agar tak mengganggu persiapan Piala AFF pada ujung tahun nanti.

Rencananya laga Persebaya vs Persik menjadi penanda awal dibukanya kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu. LIB menyebut soal sponsor dan pemegang hak siar masih tetap sama dengan musim lalu.

Liga 1 2020

“Tidak ada yang berubah, sponsor utama masih sama seperti musim lalu. Hak siar juga masih dipegang Emtek,” bilang Komisaris LIB, Hasani Abdulgani, kepada wartawan.

Sementara itu, Dirut LIB, Cucu Sumantri, menjawab soal alasan menggelar Liga 1 2020 pada akhir Februari. Menurutnya, PSSI dan LIB sepakat agar kompetisi ini nantinya bisa menghasilkan timnas yang lebih siap.

“Karena selama ini alasan kelelahan, maka dari itu kami ajukan Februari. Kami juga ada FIFA Matchday yang juga diagendakan. Saat Piala AFF, kompetisi sudah selesai. Selama ini ada alasan, klub kalau pemain dipanggil, masih bermain di kompetisi dan lain-lain,” tutup Cucu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More