Bocoran Striker Asing Arema FC: Belum Pernah Main di Indonesia

Football5Star.com – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhirnya memberikan kisi-kisi terkait penyerang asing baru timnya. Dia menyebut kalau calon juru gedor Arema itu belum pernah main di Indonesia sebelumnya.

Saat ini, tim berjuluk Singo Edan tersebut memang tengah mencari penyerang tajam untuk Liga 1 2020 usai mendepak Sylvano Comvalius. Kabarnya, dalam pekan ini sosok striker asing Arema akan terjawab.

Akan tetapi sepertinya striker asing Arema yang dimaksud bukan Ezechiel N’Douassel. Sebab, Ruddy menyebut kalau calon striker import Singo Edan berasal dari Uruguay dan belum pernah main di Indonesia sebelumnya.

Malang Times

“Saat ini kami masih menunggu Surat Keluar dan TPO dari klub lamanya, ini untuk memenuhi syarat administrasi dan verifikasi. Kalau lolos fase ini, kami akan mengirimkan draft kontrak, dan tiket untuknya ke Indonesia. Mungkin pekan ini sudah beres,” bilang Ruddy dikutip Wearemania.

Kendati demikian, setelah datang si striker tak langsung diperkenalkan. Dia harus menjalani serangkaian tes medis karena Arema tak mau membeli kucing dalam karung.

“Kalau semua tahapan bisa dilewatinya dengan baik, striker anyar yang belum pernah bermain di Indonesia ini akan segera menjadi pemain Arema,” tutup dia.

Arema FCEzechiel N'DouasselRuddy Widodo