Bohong Demi Istri, Serdar Aziz Masuk Daftar Jual Galatasaray

Football5star.com, Indonesia – Ungkapan tidak ada tempat untuk sebuah kebohongan juga berlaku di dunia sepak bola. Sepertinya ungkapan ini harus dicerna betul-betul oleh penggawa Galatasaray, Serdar Aziz.

Ketika Galatasaray hendak menghadapi Sivasspor dalam lanjutan Liga Turki akhir pekan lalu, Aziz mengaku merasakan sakit perut hebat sehari sebelum pertandingan. Alhasil namanya pun tidak disertakan sang pelatih, Fatim Terim, pada laga tersebut.

Akan tetapi, pengakuan sakitnya itu hanyalah akal-akalan sang pemain saja agar bisa pergi berlibur dengan sang istri ke Maladewa. Menariknya, sang istri lah yang “membuka” kebohongan Serdar Aziz di akun Istagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, istri sang bek mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di pantai. Di situ, ia pun menandai Serdar Aziz yang sedang bersantai di pinggir pantai.

Tak ayal unggahan tersebut mengguncang sepak bola Turki. Mengetahui hal tersebut Galatasaray langsung mengambil tindakan tegas. Mereka menghukum Serdar Aziz tidak boleh mengikuti latihan tim. Lebih parah lagi, raksasa Turki ini langsung memasukkan nama sang pemain ke daftar jual klub pada bursa transfer Januari.

Di sisi lain, keputusan ini bisa menjadi dilema tersendiri bagi Galatasaray. Pasalnya pemain 28 tahun itu adalah pilar penting di jantung pertahanan mereka. Musim ini saja ia sudah melahap 15 pertandingan di semua ajang. Tidak hanya itu, dua gol juga sudah dipersembahkan untuk klub yang sudah ia bela sejak 2016 lalu itu.

Comments
Loading...