Bojan Hodak Respons Soal PSM yang Terancam Virus Corona di Singapura

Football5Star.com, Indonesia – Wabah Virus Corona yang kini merebak ke berbagai negara di Asia dan Eropa menjadi ancaman bagi mereka yang berpergian ke negara-negara yang sudah terpapar. Salah satu negara yang terpapar adalah Singapura.

Hal tersebut pun tentunya menjadi ancaman tersendiri bagi skuat PSM Makassar yang akan melakoni pertandingan di markas Tampines Rovers pada Rabu (12/2/2020) besok. PSM akan bersua dengan wakil Singapura tersebut di Jalan Besar Stadium.

Meski terancam dengan wabah Virus Corona yang sedang merebak di Singapura, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut. Bojan mengaku percaya dengan otoritas di Singapura yang pasti sudah menangani persoalan tersebut.

“Saya kira Singapura sudah mengatur tentang hal ini, mereka sudah siap untuk mengantisipasi itu (soal virus corona),” ujar Hodak dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa (11/2) seperti dikutip Football5Star.com dari Kumparan.

Bojan Hodak justru merasa virus tersebut akan menjadi ancaman di tempat lain selain di stadion. Ia lebih mengkhawatirkan akan terpapar virus di pusat perbelanjaan atau di hotel, namun tidak di lapangan sepakbola.

“Virus itu, saya rasa, lebih merupakan masalah di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan hotel. Di atas lapangan, saya rasa tidak ada masalah soal itu (virus corona),” tuturnya.

Skuat Juku Eja akan melakoni laga perdana pada fase Grup H Piala AFC 2020 melawan Tampines Rovers. Menurut Hodak, Tampines merupakan salah satu tim terbaik yang berada di Singapura.

Bojan Hodak juga mewaspadai Tampines yang dominan diisi dengan para pemain yang telah lama bersama di tim.

“Tampines adalah tim bagus, salah satu tim terbaik di liga (Singapura), dan mereka juga main di kualifikasi Liga Champions Asia. Mereka punya tim yang sudah main tiga tahun bersama, jadi, mereka akan jadi lawan yang sulit bagi kami,” ujar Hodak.