Bojan Hodak Resmi Tangani Klub Malaysia, PSM Bagaimana?

Football5Star.com, Indonesia – Bojan Hodak secara resmi diumumkan menjadi nahkoda klub Malaysia, Kuala Lumpur United untuk Liga Super 2021. Bagaimana dengan nasib PSM Makassar yang sebelumnya jadi klub besutan Hodak?

Pelatih asal Kroasia itu sebenarnya tercatat menjadi nahkoda PSM Makassar untuk Liga 1 2020. Namun sayangnya, pemegang lisensi UEFA Pro itu belum sempat menunjukkan tangan dinginnya sebelum kompetisi di Indonesia mati suri hingga saat ini.

Bojan Hodak sempat dilaporkan meninggalkan PSM Makassar sejak akhir tahun lalu. Namun ketika itu, manajemen Juku Eja masih menyebut kalau Hodak sebagai pelatihnya.

BOJAN HODAK
instagram.com/psm_makassa

Kini, tiba-tiba mantan asisten pelatih Shandong Luneng itu diumumkan oleh Kuala Lumpur United. Dia dikontrak selama semusim bersama klub Liga Super Malaysia itu dengan opsi perpanjangan.

“Memang betul Bojan Hodak adalah pelatih baru Kuala Lumpur UNited. Kami memberinya penawaran kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di akhir musim kalau memenuhi harapan,” ungkap CEO KLUFC, Stanley Bernard, dikutip dari The Star.

Berdasarkan situs Transfermarkt, kontrak Bojan bersama PSM Makassar memang sudah kedaluwarsa. Hal ini jelas sangat disayangkan. Karena bersama sang nahkoda, PSM tampil lumayan baik.

Bojan Hodak sendiri mengawal PSM dalam delapan pertandingan, tiga di Liga 1, dan lima pada AFC Cup 2020. Rapornya, 4 menang, tiga imbang, dan cuma sekali kalah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More