Bojan Malisic Alami Cedera Hidung, Persib Siapkan Topeng Khusus

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bojan Malisic, Bek Persib Bandung bersimbah darah saat membela timnya menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ketiga Liga 1, Minggu (10/4/2018). Hidung dari pemain asal Serbia tersebut patah karena berbenturan dengan Bek lawan, Saepuloh Maulana.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan pihak medis telah melakukan tindakan untuk menangani patahnya hidung Bojan Malisic. Termasuk pemasangan tampon agar darah tak terus mengucur keluar.

“Kemarin dilakukan CT scan untuk di daerah hidungnya,” ungkap Rafi seperti dikutip Footballt5star dari Vikingpersib.co.id, Selasa (10/4/2018).

“Mudah-mudaha pendarahannya sudah tidak ada, terus memang ada deviasi yang bergeser di antara curah yang memisahkan antara lubang hidung kiri dan kanan, nanti setalah dibuka kita lihat apakah si deviasi-nya menganggu pernafasan atau ngak,” sambungnya.

Kendati demikian, Persib nampaknya akan tetap memainkan Bojan saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, menghadapi Arema FC, Minggu (15/4/2018). Rafi mengatakan bahwa Bojan Malisic tetap dipersilahkan latihan bersama rekannya untuk mengecek kondisi pernapasannya.

“Seperti itu, kita siapkan topeng untuk pelindung wajahnya untuk meminimalisir trauma di bagian hidungnya,” tukasnya.

Bojan Malisic tak bermain penuh saat Persib mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0. Dirinya digantikan oleh bek muda Maung Bandung, Indra Mustafa.

Comments
Loading...