Bojan Malisic dan Esteban Vizcarra Masuk Radar Rekrutan Arema

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC terus bergerak cepat untuk memburu rekrutannya sebelum mengarungi musim kompetisi 2020 mendatang. Beberapa nama disebut telah masuk ke dalam radar rekrutan Singo Edan.

Arema FC disebut tengah mengincar beberapa nama di posisi bek dan juga penyerang. Pelatih Arema FC, Mario Gomez pun memiliki beberapa kriteria untuk para pemain yang akan direkrutnya.

Dalam upaya menemukan sosok terbaik untuk memenuhi slot tersebut, General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyatakan, pelatih akan turun langsung menentukan siapa nama yang bakal diambil untuk masuk kerangka tim.

”Untuk nama baru yang merapat, pelatih (Mario Gomez) yang menentukan,” ungkap Ruddy, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Jawa Pos.

Ruddy pun sedikit membocorkan kriteria pemain yang diingikan oleh Mario Gomez. Ia menyebutkan bahwa pemain kriteria Gomez adalah mereka yang memiliki etos kerja yang tinggi.

”Setahu saya, dia ingin pemain baru yang mau untuk bekerja keras,” ungkap pria berusia 48 tahun itu.

Sementara untuk pemain belakang, dijelaskan Assisten Pelatih Arema FC Charis Yulianto, harus sosok yang punya kemampuan komplet. Artinya, pemain tersebut harus memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertahan, bisa berduel udara dan juga lari.

”Pemain yang mau bekerja, punya kemauan, mau berlari, dan punya semangat,” ungkap Charis.

Arema FC pun santer dikaitkan dengan beberapa nama. Diantaranya adalah Bojan Malisic, Matias Ruben Conti, Gabriel Miguel Guerra, hingga Wallace Costa. Lalu juga dirumorkan dengan pemain naturalisasi atau lokal. Seperti Esteban Vizcarra, Ahmad Ikhwan, sampai Fitra Ridwan.