Bojan Malisic Menuju Badak Lampung FC?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengatakan bahwa klubnya saat ini sedang berusaha untuk mendaratkan Bojan Malisic. Tapi, Petrovic tak ingin bicara terlalu banyak mengenai kemungkinan datangnya Malisic.

Badak Lampung sendiri saat ini memang sedang mencari pemain bertahan tambahan. Hal itu membuat mereka memutuskan untuk melepas penyerang, Francisco Torres dan membuka satu slot lagi untuk bek asing tambahan yang akan merapat ke Lampung.

“Kita harus bersabar untuk mendapatkan Bojan Malisic. Ketika manajamen memberi tahu saya bahwa itu adalah pemain baru kami, saya baru dapat berkomentar dan berbicara,”  ujar Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bojan Malisic - Badak Lampung FC - persib.co. id
persib.co. id

Malisic sendiri saat ini belum mendapatkan klub baru setelah kontraknya diputus oleh Persib Bandung. Manajemen Persib memutuskan untuk melepasnya karena menilai Malisic gagal tampil maksimal selama putaran pertama Liga 1 musim ini. Saat ini, ia sedang pulang ke Serbia sebelum kembali ke Indonesia untuk bermain.

Malisic sendiri tak merasa kecewa meski sudah didepak Persib. Menurutnya, pemutusan kontrak merupakan sebuah hal yang menjadi resiko dari para pesepak bola profesional.

“Ya, saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia. Nyaris dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepakbola. Ini normal terjadi,”  ungkapnya dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Comments
Loading...