Bojan Malisic Resmi Bergabung, Lini Belakang Badak Lampung Makin Kuat?

Football5star.com, Indonesia – Setelah tergusur dari skuat Persib Bandung, bek asal Serbia Bojan Malisic resmi merapat ke klub Perseru Badak Lampung FC, Senin (9/9/2019). Kepastian bergabungnya Malisic diumumkan di akun Instagram resmi Badak Lampung.

“Selamat datang @malibojan_4 di keluarga besar Saburai BLFC” tulis akun Instagram Badak Lampung. Pengumuman bergabungnya Malisic direspon sangat positif oleh fans Badak Lampung di sosial media.

Sejumlah fans menyebut kedatangan Malisic akan memperkuat lini belakang tim besutan I Putu Gede. Malisic nantinya bisa menjadi tandem yang cocok untuk bek Perseru asal Australia Antony Golec ataupun Saepulloh Maulana.

Keputusan merekrut Malisic merupakan salah satu langkah tepat bagi Perseru untuk memperkuat lini belakang. Pasalnya Badak Lampung dari 5 laga terakhir di Liga 1 2019 kebobolan 6 gol.

Pemain berusia 34 tahun ini sebelumnya masuk dalam pencoretan skuat Persib bersama dengan pemain asing lainnya Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Lepasnya tiga pemain asing tersebut, Maung Bandung juga merekrut tiga pemain asing baru yakni Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Malisic datang ke Persib pada awal musim 2018 lalu. Saat itu Persib masih dilatih oleh Mario Gomez, pelatih yang juga sempat menangani Malisic di klub liga Hongkong South China AA.

Meski menjalani musim yang cukup singkat dengan Persib, Bojan Malisic mengaku sangat senang bisa memperkuat Maung Bandung.

“Ya, saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia. Nyaris dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepakbola. Ini normal terjadi,” kata Bojan Malisic seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Comments
Loading...