Bojan Malisic Sambut Positif Kedatangan Artur Gevorkyan

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku sangat senang karena akan kembali menjadi rekan setim dari Artur Gevorkyan pada musim 2019 mendatang. Menurutnya, Artur Gevorkyan merupakan pemain dengan kemampuan mengolah bola yang sangat baik.

Arthur Gevorkyan didatangkan Persib dari klub asal Turkmenistan, Ahal FK dengan status bebas transfer. Sebelum datang ke Indonesia, pemain 34 itu merupakan rekan setim dari Bojan Malisic ketika masih bermain untuk Nasaf Qarshi pada tahun 2011 silam.

“Akhirnya, ada teman yang bertemu lagi dengan saya di Indonesia. Dia personal yang baik, ramah terhadap siapapun. Dia pemain luar biasa. Punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, free kick, dan penalti,” tutur Bojan Malisic dikutip dari laman resmi klub.

@PERSIB

Ketika masih bermain bersama di Nasaf Qarshi, Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan berhasil meraih gelar juara Piala AFC. Malisic pun mengaku ingin mengulangi kejayaannya bersama Gevorkyan di masa lalu bersama Persib musim depan.

“Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kita berdua pernah berjuang membantu klub itu juara Piala AFC. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib.”

Arthur Gevorkyan akan bahu membahu dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan Maung Bandung pada ajang Liga 1 musim 2019 mendatang. Penyerang asal Turkmenistan itu diharapkan bisa mengangkat prestasi Maung Bandung yang hanya finis di peringkat empat Liga 1 musim lalu.

Artur GevorkyanBojan MalisicPersib