Bojan Malisic Siap Hadapi Misi Sulit Lawan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang andalan Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku siap tampil maksimal ketika Maung Bandung menjamu Bali United pada Jumat (26/7) nanti. Menurutnya, laga melawan Bali United akan menjadi ujian terberat Persib sejauh ini.

Jelang partai melawan Serdadu Tridatu, Persib Bandung memiliki modal yang cukup positif. Pasukan Robert Alberts berhasil mencuri tiga poin dari markas PSIS Semarang pada Minggu (21/7) lalu.

“Ini tidak akan menjadi laga yang mudah dan jika saya harus bicara satu persatu soal pemain mereka itu tidak perlu karena semua pemain di sana sangat bagus,” ungkap Bojan Malisic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Satu hal yang menjadi kewajiban Persib di partai nanti adalah, meraih tiga poin. Menurut Malisic, tambahan tiga poin memiliki arti yang cukup luar biasa untuk Persib karena akan membuat mereka bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Target kami di laga nanti kami harus menang. Karena, jika menang bisa¬† menyusul dua sampai tiga posisi dan masuk ke posisi empat atau lima dengan jarak 3 atau 4 poin dengan peringkat pertama,” kata Malisic menambahkan.

Saat ini, Persib masih terjebak di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin dari sembilan partai. Mereka berhak duduk di posisi sembilan setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Comments
Loading...