Bojan Malisic Tak Dapat Lupakan Bandung dan Persib Begitu Saja

Football5Star.com, Indonesia – Perjalanan Bojan Malisic bersama Persib Bandung akan mencapai akhir pada Jumat (30/8/2019). Saat menjamu PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, dia akan menjalani laga terakhirnya bersama Maung Bandung.

Menapaki hari-hari terakhirnya sebagai pemain Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku siap. Namun, dia juga mengakui tak akan mudah melupakan pengalamannya berkiprah bersama klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Ya, saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia. Nyaris dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepakbola. Ini normal terjadi,” kata Bojan Malisic seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Bojan Malisic akan menjalani laga ke-40 pada pentas Liga 1 saat Persib Bandung melawan PSS Sleman.
persib.co.id

Lebih lanjut, bek asal Serbia itu mengungkapkan rasa beratnya. Dia mengaku akan sangat sulit melupakan Persib dan Bandung. “Satu pertandingan lagi. Saya akan selalu ingat semua tentang Bandung,” ujar pemain yang akrab disapa Mali itu.

Pemain yang bergabung dengan Maung Bandung pada Januari 2018 tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para bobotoh yang tak lelah memberikan dukungan. Menurut dia, totalitas merekalah yang membuat dia tampak begitu tegar menjalani beberapa laga terakhir meskipun sudah dipastikan terdepak dari skuat asuhan Robert Alberts.

“Banyak yang mengirimkan pesan singkat melalui Instagram ataupun WhatsApp setelah tahu kabar saya berakhir di sini. Semua memberikan dukungan. Itulah yang membuat saya bersemangat hingga saat ini,” ucap Mali lagi.

Hingga saat ini, Bojan Malisic telah 45 kali tampil bersama Persib Bandung dengan torehan tiga gol. Sebanyak 39 pertandingan di antaranya pada pentas Liga 1. Andai tampil pada laga melawan PSS, total penampilannya pada Liga 1 akan genap 40 kali.