Bola Kemenangan Kontra Rayo Hiasi Pohon Natal Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale melakukan cara unik dalam mendekorasi hiasan Natal tahun ini. Bale meletakkan bola dari laga kontra Rayo Vallecano di pucuk pohon Natal miliknya.

Bale tampil brilian ketika menjamu Rayo di Santiago Bernabeu pada Divisi Primera Jornada ke-16, Minggu (20/12). Dia menyumbangkan empat gol bagi Madrid yang sukses mencukur Rayo dengan skor 4-2.

Usai laga, Bale membawa pulang salah satu bola yang dipakai dalam laga melawan Rayo yang ditandangani rekan-rekan setimnya. Pemain asal Wales itu pun mengunggah foto pohon Natal beserta bola “keberuntungannya” lewat Instagram.

The finishing touch! Home sweet home 🎅

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11) on

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 lalu usai dibeli dari Tottenham Hotspur. Dia memecahkan rekor transfer dunia setelah berlabuh di Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 86 juta pounds.

Beberapa kali, Bale mendapat kritik lantaran performanya yang inkonsisten bersama Madrid. Namun, empat gol yang dicetaknya saat melawan Rayo sekana menjawab kritik banyak kalangan terhadapnya.

Sedikit terganggu cedera, Bale baru mencatatkan 13 penampilan bersama Los Blancos di semua ajang. Dia menyumbang delapan gol dan sembilan assist.

Tambahan tiga poin mengukuhkan posisi Madrid di 3-Besar klasemen Divisi Primera sementara. Madrid mengoleksi 33 poin atau terpaut dua angka dari dua pemuncak posisi teratas yakni Barcelona dan Atletico Madrid.

Comments
Loading...